Girl In The Window | Bruno Mars

Girl In The Window - Bruno Mars | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Staring from my room
Dari kamarku

I see them holding hands
Kulihat mereka bergandengan tangan

Wish I could be them, lovers
Berharap mampu menyerupai mereka, sepasang kekasih

Doing what we use to do
Lakukan yang dulu sering kita lakukan

(But I'm stuck here alone)
(Tapi saya terperangkap di sini seorang diri)

That's the way it's been here lately
Begitulah adanya di sini akhir-akhir ini

You're too busy now to save me
Kau terlalu sibuk tuk melipur laraku

Feels like you forget I'm waiting for you
Seakan kau lupa bahwa saya menunggumu


II
Sometimes I wish I could just let go
Kadang kuberharap mampu biarkan semuanya

But I love you (I love you)
Tapi saya mencintaimu (Aku mencintaimu)

And I believe that one day you will come around
Dan saya yakin suatu hari nanti kau kan datang

But can you tell me
Tapi maukah kau memberitahuku


III
How do I always end up being the girl at the window
Bagaimana selalu saja alhasil ku jadi gadis di jendela

(Window, window)
(Jendela, jendela)

I tell myself I'm not gonna wait for you whenever you go
Kubertekad takkan menunggumu kapanpun kau pergi

(You go, you go)
(Kau pergi, kau pergi)

You give me your word and I always take it
Kau beri saya kesepakatan dan kuterima saja

You say you'll be home but you never make it
Kau bilang kan pulang tapi kau tak pernah datang

So why do I...
Jadi mengapa aku...

Always end up that girl at the window (the window)
Selalu saja jadi gadis di jendela

The girl at the window
Gadis di jendela


I know you're working that's why you're leaving
Aku tahu alasannya yaitu pekerjaan kau pergi

I will never argue your reasons
Aku takkan pernah mendebat alasanmu

If this means that you believe in them
Jika itu artinya kau percaya semua alasan itu

Oh time goes on and we're growing apart
Oh waktu berlalu dan kita kian jauh

Broken promises break my heart
Ingkar kesepakatan merobek hatiku

Please don't give me a reason to say goodbye
Tolong jangan beri saya alasan tuk ucapkan selamat tinggal


Back to II, III

How can I be what you're saying
Bagaimana mungkin mampu saya jadi menyerupai maumu

When you keep turning all the pages
Jika kau terus membalik halaman

Am I suppose to believe your words are true
Apakah kuharus percaya kata-katamu itu benar adanya

Don't take advantage of me cause you know I won't leave you
Jangan manfaatkan saya alasannya yaitu kau tahu saya takkan meninggalkanmu

I make sure you know I always wanna see you
Kupastikan kau tahu saya selalu ingin melihatmu

Whoa won't you do it for me too
Whoa, tak maukah kau juga begitu

Back to III

Comments