Kiss Me | Ed Sheeran

Kiss Me - Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Settle down with me
Rebahlah bersamaku

Cover me up
Selimuti aku

Cuddle me in
Peluk aku


Lie down with me
Berbaringlah bersamaku

And hold me in your arms
Dekap saya dalam pelukanmu


III
And your heart's against my chest
Dan jantungmu berdegup di dadaku

Your lips pressed to my neck
Bibirmu menghimpit leherku

I'm falling for your eyes
Aku terbuai tatapan matamu

But they don't know me yet
Tapi matamu masih belum mengenalku

And with a feeling I'll forget
Dan dengan sebuah rasa yang kan kulupa

I'm in love now
Kini saya jatuh cinta


IV
Kiss me like you wanna be loved
Ciumlah saya sebagaimana kau ingin dicintai

You wanna be loved
Kau ingin dicintai

You wanna be loved
Kau ingin dicintai

This feels like falling in love
Rasanya saya sedang jatuh cinta

Falling in love
Jatuh cinta

We're falling in love
Kita sedang jatuh cinta


Settle down with me
Rebahlah bersamaku

And I'll be your safety
Dan saya kan menjagamu

You'll be my lady
Kau kan jadi perempuanku


I was made to keep your body warm
Aku tercipta tuk terus hangatkan tubuhmu

But I'm cold as the wind blows
Tapi saya kedinginan ketika angin berhembus

So hold me in your arms
Maka dekaplah saya dalam pelukmu


Oh no

Back to III, IV

Yeah, I've been feeling everything
Yeah, tlah kurasakan segalanya

From hate to love from love to lust
Dari benci sampai cinta dari cinta sampai nafsu

From lust to truth
Dari nafsu sampai ketulusan

I guess that's how I know you
Kurasa menyerupai itulah saya mengenalmu

So I hold you close to help you give it up
Maka kudekap bersahabat dirimu semoga kau pun pasrah

So

Back to IV (2x)

Comments